Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)

Tersimpan di:
Main Author: Citra Dinanti, author
Format: Bachelors
Terbitan: , 2010
Subjects:
Audience comprehension
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Bibliografi.pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • "Mitos kecantikan perempuan dalam iklan (Studi semiotika Roland Barthes terhadap iklan Olay total effect dan Ponds age Miracle)
    oleh: Lukas, Irvans
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN KOSMETIK POND’S PADA STASIUN TELEVISI RCTI DALAM MEMBENTUK CITRA PEREMPUAN
    oleh: Tarifu, La
    Terbitan: (2017)
  • Mengungkap Makna Iklan Perawatan Wajah Pond's Age Miracle Versi Ranjang di Televisi
    oleh: Sulaiman
    Terbitan: (2011)
  • Representasi wanita dalam iklan televisi Lux versi Mariana Renata dan Tamara Bleszynski
    oleh: Donna
    Terbitan: (2013)
  • Citra perempuan dalam iklan televisi: studi pada iklan televisi "3 Always On Versi Perempuan"
    oleh: Alysia Bella Qaulika
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...