Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Tersimpan di:
Main Author:
Citra Dinanti, author
Format:
Bachelors
Terbitan:
,
2010
Subjects:
Audience comprehension
Online Access:
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - HA.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Metodologi.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Pendahuluan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Literatur.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Kesimpulan.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Abstrak.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Lampiran.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Analisis.pdf
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/134518-SK 0012010 Din p - Pemaknaan terhadap - Bibliografi.pdf
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
"Mitos kecantikan perempuan dalam iklan (Studi semiotika Roland Barthes terhadap iklan Olay total effect dan Ponds age Miracle)
oleh: Lukas, Irvans
Terbitan: (2013)
ANALISIS SEMIOTIK IKLAN KOSMETIK POND’S PADA STASIUN TELEVISI RCTI DALAM MEMBENTUK CITRA PEREMPUAN
oleh: Tarifu, La
Terbitan: (2017)
Mengungkap Makna Iklan Perawatan Wajah Pond's Age Miracle Versi Ranjang di Televisi
oleh: Sulaiman
Terbitan: (2011)
Representasi wanita dalam iklan televisi Lux versi Mariana Renata dan Tamara Bleszynski
oleh: Donna
Terbitan: (2013)
Citra perempuan dalam iklan televisi: studi pada iklan televisi "3 Always On Versi Perempuan"
oleh: Alysia Bella Qaulika
Terbitan: (2014)
×
Loading...