Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS V SDN 08 MEMPAWAH

Tersimpan di:
Main Authors: AB, Syofianto, ., Syamsiati, Uliyanti, Endang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran , 2014
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/5931
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/5931/6000
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/5931/pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI KELAS II SDN 1 MEMPAWAH
    oleh: F34211433, Wartiningsih, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PENEMUAN TERBIMBING KELAS V SEKOLAH DASAR
    oleh: Rusnan, ., et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN AKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMECAHAN MASALAH DI KELAS IV SEKOLAH DASAR MEMPAWAH TIMUR
    oleh: F34211414, Sutiati, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA MENGGUNAKAN METODE INKUIRI DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Razali, ., et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DI KELAS V SEKOLAH DASAR
    oleh: F34211460, Zulfadli, et al.
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...