Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pro...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Dan Promosi Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Service Pada PT Nusantara Mobil Internasional – Honda Nusantara MT Haryono

Tersimpan di:
Main Author: Maharani, Deacindy Bella
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/1/Abstrak_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/2/Tugas%20Akhir_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/3/Plagiasi2_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Kebersihan ATM pada PT. Sinar Usaha Cemerlang
    oleh: Abdul Bayani, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA UPSTAIRS SHOESCARE)
    oleh: Yoan, Yoan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya
    oleh: OEY, EKA CIPTA WIJAYA
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...