Pengaruh Kualitas Jasa Dan Promosi Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Service Pada PT Nusantara Mobil Internasional – Honda Nusantara MT Haryono
Internet
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/1/Abstrak_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdfhttp://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/2/Tugas%20Akhir_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/3/Plagiasi2_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik STMI Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik STMI Jakarta |
Institusi | Politeknik STMI Jakarta |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |