Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Dan Pro...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Dan Promosi Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Service Pada PT Nusantara Mobil Internasional – Honda Nusantara MT Haryono

Tersimpan di:
Main Author: Maharani, Deacindy Bella
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/1/Abstrak_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/2/Tugas%20Akhir_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/3/Plagiasi2_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/1/Abstrak_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/2/Tugas%20Akhir_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/3/Plagiasi2_1717069_Deacindy%20Bella%20Maharani%20-%20Deacindy%20Bella%20Maharani.pdf
http://repository.stmi.ac.id/id/eprint/106/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik STMI Jakarta
Gedung Perpustakaan Politeknik STMI Jakarta
Institusi Politeknik STMI Jakarta
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Kebersihan ATM pada PT. Sinar Usaha Cemerlang
    oleh: Abdul Bayani, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA UPSTAIRS SHOESCARE)
    oleh: Yoan, Yoan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya
    oleh: OEY, EKA CIPTA WIJAYA
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...