PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JARINGAN, DAN HARGA YANG KOMPETITIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. TELEKOMUNIKASI KANTOR CABANG PURWODADI JAWA TENGAH
Main Author: | Tri, Pujiastutik |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unugha.ac.id/99/1/2205.pdf http://repository.unugha.ac.id/99/ |
Internet
http://repository.unugha.ac.id/99/1/2205.pdfhttp://repository.unugha.ac.id/99/
Lokasi
Koleksi | Referensi |
---|---|
Gedung | Repository UNUGHA |
Institusi | Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap |
Kota | Cilacap |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |