Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Suasana Restoran Terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Suasana Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen di Heidami Ramen Bandung

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: #CREATOR_ORGNAME# , 2020
Subjects:
Heidami Ramen
Restaurant Atmosphere
Consumer Satisfaction
Suasana Restoran
Kepuasan Konsumen
Online Access: http://digilib.polban.ac.id\/download.php?id=34423
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Studi Persepsi Konsumen Terhadap Kedai Heidami Ramen Tamansari, Bandung
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Promosi Heidami Ramen (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Promosi Heidami Ramen dalam Menarik Minat Konsumen di Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung)
    oleh: Budiastri, Riezka
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kualitas pelayanan jasa pada PT Citra Van Titipan Kilat di Bandung Tahun 2007
    oleh: Moch. Malik Akbar
    Terbitan: (2008)
  • Analisis pengaruh Dining Factors terhadap Behavioral Intentions konsumen restoran khas Jepang : studi kasus Restoran Sushi Tei di Jakarta = The analysis of dining factors influence on behavioral intentions of Japanese Restaurant customer : case study of Sushi Tei Restaurant in Jakarta
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Speedy terhadap Kualitas Produk Layanan Broadband Speedy di Kota Bandung 2008
    oleh: Bunga Maulita
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...