Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Citra "Bersih & Nyaman" PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Husein Sastranegara Bandung

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: #CREATOR_ORGNAME# , 2014
Subjects:
Service quality
corporate image
kualitas pelayanan
citra perusahaan
Online Access: http://digilib.polban.ac.id\/download.php?id=7491
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT (PERSERO) ANGKASA PURA II KANTOR CABANG BANDAR UDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Di Area Domestik dan Kualitas Pelayanan Di Area Internasional PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Husein Sastranegara Bandung
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Di Bandar Udara Husein Sastranegara PT Angkasa Pura II (Persero) Bandung
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Di Bandar Udara Husein Sastranegara Pt Angkasa Pura Ii (Persero) Bandung
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Penempatan, Motivasi Kerja Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Pada Pt. Angkasa Pura Ii (Persero) Bandara Husein Sastranegara Bandung
    oleh: Nur Azizah, Maida Maulidina
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...