Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Citra "Bersih & Nyaman" PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Husein Sastranegara Bandung

Format: Bachelors
Terbitan: #CREATOR_ORGNAME# , 2014
Subjects:
Online Access: http://digilib.polban.ac.id\/download.php?id=7491
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan menurutkonsumen, mengetahui bagaimana citra perusahaan menurutkonsumen, dan apakah ada pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap citra PT. AngkasaPura II (Persero) Bandara Husein Sastranegara Bandung.Dalam penelitian ini terdapat lima dimensi yang digunakan dalam penelitian, yaitu Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability dan Assurance. Setelah dilakukan faktor analisis, dimensi tersebut menjadi Assurance, Tangible, Responses dan Adventages.Pengolahan data menggunakan SPSS 17.0.haasil dari penelitian menunjukan bahwa responden setuju dengan kualitas pelayanan yang diberikan, setuju dengan citrap erusahaan, dan yang mempengaruhi citra perusahaan adalah assurance, responses dan tangible dari perusahaan. Kata kunci: Kualitas pelayanan, citra perusahaan