Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Layanan terh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Siswa Kampung Inggris Bandung English Prestasi Learning Center
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
#CREATOR_ORGNAME#
,
2017
Subjects:
service quality
satisfaction
behavioral intention
tangibles
reliability
responsiveness
assurance
empathy
descriptive analysis
regression
kualitas layanan
kepuasan
niat perilaku
analisis deskriptif
regresi
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH TANGIBLES, RESPONSIVENESS, EMPHATY DALAM PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KARANGANYAR
oleh: B., Liany Ardiana; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BISNIS PADA LAYANAN SURAT EXPRESS DI KANTOR POS
Terbitan: (2014)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN LAZADA EXPRESS SAAT HARBOLNAS DI E-COMMERCE
oleh: Nugroho, Aji, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN DI KAFE G'BOL DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Kafe G'bol Jln. Sorowajan Baru No.16 Banguntapan, Bantul) The Inf
oleh: Eming Afiatna
Terbitan: (2011)
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MITRA PEMBAYARAN ONLINE DI PT ARINDO PRATAMA BANDUNG
oleh: Nurdiansyah, Haris , et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...