Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Implementasi Green Ma...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Implementasi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: #CREATOR_ORGNAME# , 2020
Subjects:
green marketing mix
purchase decision
The Body Shop
keputusan pembelian
Online Access: http://digilib.polban.ac.id\/download.php?id=32767
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang)
    oleh: RIA, SASMITA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Merek Body Shop (Studi Pada Konsumen di Kota Padang)
    oleh: Ria Sasmita
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Green Marketing Mix Dan Sikap Konsumen Pada Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Padang
    oleh: Misbah Hussadri
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI ERA PANDEMI (STUDI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP KOTA MANADO)
    oleh: Angelina, Gledis, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Study pada The Body Shop di Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Ramadhan, Rayi Zulva
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...