Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Pertemuan Layanan (Se...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Pertemuan Layanan (Service Encounter) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Plasa Telkom Cimahi
Tersimpan di:
Format:
Bachelors
Terbitan:
#CREATOR_ORGNAME#
,
2018
Subjects:
Service Encounter
Customer Satisfaction
Recovery
Adaptability
Spontaneity
Coping
Pertemuan Layanan
Kepuasan Pelanggan
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY (STUDI KASUS : PELANGGAN SPEEDY PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI PLASA TELKOM BSD, TANGERANG SELATAN)
oleh: AYU AGUSTIN, CINDY
Terbitan: (2011)
Pengaruh Kinerja Pegawai dalam Penerapan Service Level Guarantee terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Telepon Tetap (Fixed Phone) di Plasa Telkom Kandatel Manado Tahun 2007
oleh: Indrimayu Sukarsi
Terbitan: (2007)
Pengaruh Kinerja Pegawai dalam Penerapan Service Level Guarantee terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Telepon Tetap (Fixed Phone) di Plasa Telkom Kandatel Manado Tahun 2007
oleh: Indrimayu Sukarsi
Terbitan: (2007)
Kajian Proses Kinerja Pelayanan Customer Service Representative (CSR) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Plasa Telkom Bandung V (Setiabudi)
oleh: I. Hestina Dwi Putri II. Kinanti Adelin
Terbitan: (2010)
Kajian Proses Kinerja Pelayanan Customer Service Representative (CSR) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Plasa Telkom Bandung V (Setiabudi)
oleh: I. Hestina Dwi Putri II. Kinanti Adelin
Terbitan: (2009)
×
Loading...