Teaching Techniques for Business English An Empirically Based Analysis on Integrated Skill Development

Format: jou
Terbitan: #CREATOR_ORGNAME# , 2012
Subjects:
ctrlnum ai-jbptppolban-gdl-dannygnugr-2811
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Teaching Techniques for Business English : An Empirically Based Analysis on Integrated Skill Development</title><subject>#SUBJECT#</subject><subject>business english, language skills, business settings, simulations, small group works, interactive groups, small projects, intersecting discipline areas</subject><publisher>#CREATOR_ORGNAME#</publisher><date>2012</date><language>Bahasa Indonesia</language><type>Other:jou</type><identifier>jbptppolban-gdl-dannygnugr-2811</identifier><description>Makalah ini disusun karena masih adanya persepsi bahwa pengajaran bahasa Inggris (bisnis) di politeknik masih dirasakan terbatas pada pemberian pengetahuan tentang kebahasaan, padahal sebenarnya bahasa dalam melatih untuk memfungsikannya dalam komunikasi interaktif yang digabungkan dengan bidang substansi mereka dapat membantu mahasiswa untuk lebih terbekali keterampilan yang lebih aplikatif. Makalah berikut ini merupakan sebuah bahasan analitis berdasarkan studi empiris selama lebih dari 10 tahun penerapan pengajaran bahasa Inggris Bisnis di Jurusan Administrasi Niaga. Berdasarkan analisis tersebut, muncul pengembangan teknik pelatihan terpadu yang mendekati kebutuhan dalam keterampilan berkomunikasi di dunia industri, yaitu dengan melibatkan bidang-bidang niaga melalui pemanfaatan pengetahuan mahasiswa di bidang yang ditekuninya. Penekanan dalam makalah ini adalah simulansi, diskusi kelompok kecil dan proyek sederhana. Sedangkan pendekatan pengajaran yang melibatkan gramatika secara terinci akan cenderung memperlambat proses pembelajaran yang berorientasi pada prakteknya.</description><recordID>ai-jbptppolban-gdl-dannygnugr-2811</recordID></dc>
format Other:jou
Other
title Teaching Techniques for Business English : An Empirically Based Analysis on Integrated Skill Development
title_sub An Empirically Based Analysis on Integrated Skill Development
publisher #CREATOR_ORGNAME#
publishDate 2012
topic #SUBJECT#
business english
language skills
business settings
simulations
small group works
interactive groups
small projects
intersecting discipline areas
contents Makalah ini disusun karena masih adanya persepsi bahwa pengajaran bahasa Inggris (bisnis) di politeknik masih dirasakan terbatas pada pemberian pengetahuan tentang kebahasaan, padahal sebenarnya bahasa dalam melatih untuk memfungsikannya dalam komunikasi interaktif yang digabungkan dengan bidang substansi mereka dapat membantu mahasiswa untuk lebih terbekali keterampilan yang lebih aplikatif. Makalah berikut ini merupakan sebuah bahasan analitis berdasarkan studi empiris selama lebih dari 10 tahun penerapan pengajaran bahasa Inggris Bisnis di Jurusan Administrasi Niaga. Berdasarkan analisis tersebut, muncul pengembangan teknik pelatihan terpadu yang mendekati kebutuhan dalam keterampilan berkomunikasi di dunia industri, yaitu dengan melibatkan bidang-bidang niaga melalui pemanfaatan pengetahuan mahasiswa di bidang yang ditekuninya. Penekanan dalam makalah ini adalah simulansi, diskusi kelompok kecil dan proyek sederhana. Sedangkan pendekatan pengajaran yang melibatkan gramatika secara terinci akan cenderung memperlambat proses pembelajaran yang berorientasi pada prakteknya.
id IOS17601.ai-jbptppolban-gdl-dannygnugr-2811
institution Politeknik Negeri Bandung
institution_id 2033
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Bandung
library_id 1640
collection Repository Polban
repository_id 17601
city BANDUNG BARAT
province JAWA BARAT
repoId IOS17601
first_indexed 2022-08-31T03:15:31Z
last_indexed 2022-08-31T03:15:31Z
recordtype dc
_version_ 1742648005667848192
score 17.538404