Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Product Positioning T...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Product Positioning Terhadap Minat Beli Studi Pada Kafe Madtari Ranggagading

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Terbitan: #CREATOR_ORGNAME# , 2020
Subjects:
business
product positioning
purchase intention
cafe
bisnis
minat beli
kafe
Online Access: http://digilib.polban.ac.id\/download.php?id=32723
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Store Atmosphere Interior Kafe Terhadap Minat Beli pada Kafe My Kopi-O! Malang
    oleh: Mustika, Nenchi Rana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Rasa Karsa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE MADTARI
    oleh: Daskinih
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh gaya hidup sehat terhadap minat beli : studi pada produk mie instan Healtimie = The influence of healthy lifestyle toward purchase intention : study on Healtimie instant noodle product
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Awareness (Kesadaran Merek) , dan Brand Association (Asosiasi Merek), Product Knowledge (Pengetahuan Produk), terhadap Purchase Intention (Minat Beli): Studi pada Produk Batik Minang Citra Monalisa
    oleh: TIKA, ELFA PUTRI
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...