PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Main Authors: Huda, Nurul, Armel, Yollanda
Format: Article info application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia , 2022
Subjects:
Online Access: https://jurnal-cahayapatriot.org/index.php/jmbo/article/view/1
https://jurnal-cahayapatriot.org/index.php/jmbo/article/view/1/6
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena banyaknya masyarakat yang berminat untuk membeli pakaian di desa Pambang Baru. Jumlah sampel yang digunakan 54 responden dari pelanggan kios Jelita Pambang Baru. Hasil penelitian ini menunjukkan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung harga sebesar 3,659 dan nilai t hitung kualitas produk sebesar 2,288. Sedangkan brand equity berpengaruh namun tidak signifikan dengan nilai t hitung sebesar 0,567.