PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Main Authors: | Huda, Nurul, Armel, Yollanda |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal-cahayapatriot.org/index.php/jmbo/article/view/1 https://jurnal-cahayapatriot.org/index.php/jmbo/article/view/1/6 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena banyaknya masyarakat yang berminat untuk membeli pakaian di desa Pambang Baru. Jumlah sampel yang digunakan 54 responden dari pelanggan kios Jelita Pambang Baru. Hasil penelitian ini menunjukkan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung harga sebesar 3,659 dan nilai t hitung kualitas produk sebesar 2,288. Sedangkan brand equity berpengaruh namun tidak signifikan dengan nilai t hitung sebesar 0,567.