Huda, N. (2022). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia.
Chicago Style CitationHuda, Nurul. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia, 2022.
MLA CitationHuda, Nurul. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.