APA Citation

Huda, N. (2022). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia.

Chicago Style Citation

Huda, Nurul. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia, 2022.

MLA Citation

Huda, Nurul. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KIOS JELITA DESA PAMBANG BARU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Yayasan Pendidikan Cahaya Budaya Indonesia, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.