Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMAS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: INDAH SARI, ARVINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/8519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR
    oleh: A. Guricci, : Edwin
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh bauran produk terhadap volume penjualan mobil toyota pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo Makassar
    oleh: Firdaus, Asmita Sriwulan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo di Kota Makassar
    oleh: HASRINA, HASRINA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Segmentasi Mobil Toyota Avanza Terhadap Peningkatan Penjualan Pada PT.Hadji Kalla cabang Soppeng
    oleh: Andi Adawiah, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand image terhadap peningkatan volume penjualan mobil merek toyota pada P.T.Hadji Kalla Cabang Polman
    oleh: SAPUTRA, Taufiq Hari
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...