ANTECEDENTS PENGEMBANGAN LOYALITAS PADA SERVICE RECOVARY MELALUI PERAN CUSTOMER TRUST

Main Author: -, BADAWI -; FE Universitas Muhammadiyah Cirebon
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI , 2013
Online Access: http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/213
http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/213/198

Internet

http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/213
http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/213/198

Lokasi

Koleksi JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Widyagama
Institusi Universitas Widyagama
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.