Pengaruh Service Quality, Trust, Customer Satisfication Terhadap Loyalitas Mahasiswa pada Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi (LP3I) Manyar Surabaya
Main Author: | Sulistiowati, Sulistiowati |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/489/1/2011-BM-1.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/489/ |
Internet
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/489/1/2011-BM-1.pdfhttps://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/489/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Dinamika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Dinamika |
Institusi | Universitas Dinamika |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |