ANALISIS ORIENTASI PELAYANAN MELALUI SEMANGAT TIM DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MODEL SERV*OR (STUDI KASUS PADA PERAWAT RSUD ABDUL WAHAB SJAHRANIE SAMARINDA)

Main Authors: Deasy Kartika Rahayu; Universitas Mulawarman Samarinda, Nadia Tri Handayani; Universitas Mulawarman Samarinda
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Teknik Industri FT Untar , 2016
Subjects:
Online Access: http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/jidtind/article/view/2862

Internet

http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/jidtind/article/view/2862

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Tarumanagara
Institusi Universitas Tarumanagara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.