Daftar Isi:
  • Keputusan pembelian merupakan suatu tolak ukur konsumen dalam menentukan pilihan untuk membeli atau tidak pada sebuah produk yang dibutuhkannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel independent terhadap variabel dependen. Penelitian ini menggunakan metode non probabilitas dengan teknik samping insidental sebanyak 85 responden dari konsumen 212 Mart Sukarami Palembang dengan menyebarkan kuesioner. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen 212 Mart Sukarami Palembang, (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen 212 Mart Sukarami Palembang, (3) Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen 212 Mart Sukarami Palembang. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga.