Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN 212 MART SUKARAMI PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: RAFIA, NIM: 1656200199
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8654/1/Cover%20RAFIA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8654/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8654/3/BAB%20II%20RAFIA%20%28JILID%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8654/4/BAB%20III%20RAFIA%20%28JILID%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8654/5/BAB%20IV%20RAFIA%20%28JILID%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8654/6/BAB%20V%20RAFIA%20%28JILID%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8654/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9781656200198

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK,PERSEPSI HARGA,LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA 212 MART LEMABANG PALEMBANG
    oleh: APRILIANI, DIKA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA 212 MART BUKIT LAMA PALEMBANG
    oleh: DINDA PRATIWI, NIM. 1536200199
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 212 MART BUKIT BESAR PALEMBANG
    oleh: FAIQ ALWAN MURTADHO, NIM: 14190107
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUHAMMAD FIRMANSYAH, NIM : 1636200153
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA 212 MART TALANG KELAPA PALEMBANG
    oleh: WULANDARI, FEBIKA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...