PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN JM SUKARAMI PALEMBANG

Main Author: TINDAR, RAFENNY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8090/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8090/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8090/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8090/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8090/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8090/
Daftar Isi:
  • Loyalitas Pelanggan merupakan suatu tolak ukur tingkat pencapaian dari hasil kerja suatu perusahaan yang harus dicapai. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel eksogen yakni Kualitas Pelayanan, dan Suasana Toko terhadap variabel endogen yakni Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner dengan skala likert. Sampel yang digunakan sampel non probabilitas dengan menggunakan teknis penarikan sampel purposive yaitu sebanyak 170 Konsumen JM Sukarami Palembang Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Suasana Toko berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Suasana Toko tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (6) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, (7) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Suasana Toko terhadap Loyalitas Pelanggan.