PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/7660/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |