Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: PRABOWO, DJAYUSMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7660/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT. JNE Express Cabang Jember dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Yuniarta, Frizky, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Yuniarta, Frizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Yuniarta, Frizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PTJNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Yuniarta, Frizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAN PELANGGAN JASA JNE PALEMBANG
    oleh: OKTASARI, SISKA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...