Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Tersimpan di:
Main Author:
PRABOWO, DJAYUSMAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access:
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT. JNE Express Cabang Jember dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
oleh: Yuniarta, Frizky, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Yuniarta, Frizky
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Yuniarta, Frizky
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PTJNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Yuniarta, Frizky
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAN PELANGGAN JASA JNE PALEMBANG
oleh: OKTASARI, SISKA
Terbitan: (2019)
×
Loading...