Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: FITRI ANDRIANSI, DIAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7727/1/Tugas%20Akhir%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7727/2/Tugas%20Akhir%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7727/3/Tugas%20Akhir%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7727/4/Tugas%20Akhir%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7727/5/Tugas%20Akhir%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7727/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Yulianda Ertika Sari, 1636300275
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN MODEL CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: BERLIAN SARI, ANGGUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: TENI APRAWASI, 1656300257
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: TENI APRAWASI, 1656300257
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Profesionalisme Kerja Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang
    oleh: DIAN AYU, NYAYU
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...