PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Author: | FITRI ANDRIANSI, DIAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/7727/1/Tugas%20Akhir%20BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7727/2/Tugas%20Akhir%20BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7727/3/Tugas%20Akhir%20BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7727/4/Tugas%20Akhir%20BAB%20IV.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7727/5/Tugas%20Akhir%20BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7727/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap kepuasan nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner pada 100 responden nasabah Bank Sumsul Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda untuk menguji Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Analisis yang digunkan meliputi uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan uji penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan variabel relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan nasabah