Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Profesionalisme Kerja Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang

Tersimpan di:
Main Author: DIAN AYU, NYAYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7712/1/Tugas%20Akhir%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7712/2/Tugas%20Akhir%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7712/3/Tugas%20Akhir%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7712/4/Tugas%20Akhir%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7712/5/Tugas%20Akhir%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7712/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: FITRI ANDRIANSI, DIAH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Meilta Haryani, NIM: 1730601046
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: HARYANI, MEILTA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Yulianda Ertika Sari, 1636300275
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA BANK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
    oleh: RAHMA, NUR
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...