Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS KANTOR PERWAKILAN SUDIRMAN PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: PRABOWO, DJAYUSMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7660/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/7660/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/7/7_LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7660/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT. JNE Express Cabang Jember dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Yuniarta, Frizky, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Yuniarta, Frizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Yuniarta, Frizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PTJNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Yuniarta, Frizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAN PELANGGAN JASA JNE PALEMBANG
    oleh: OKTASARI, SISKA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...