PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PALEMBANG

Main Author: IRPAN, IRPAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16975/1/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/2/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/3/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/4/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/5/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Mandiri KC Palembang, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatifi dengan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KC Palembang, sampel yang diambil sebanyak 130 responden menggunakan metode accidental sampling. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Analisis Jalur dengan bantuan program SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan dengan nilai THitung 7,792 > TTabel 1,65685, kepuasan berpengaruh terhadap word of mouth dengan nilai THitung 7,309 > TTabel 1,65694, experiential marketing berpengaruh terhadap word of mouth dengan nilai THitung 3,769 > TTabel 1,65694. Experiential marketing berpengaruh terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening.