Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: IRPAN, IRPAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/16975/1/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/2/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/3/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/4/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/5/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16975/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EKSPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PALEMBANG
    oleh: IRPAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG
    oleh: ELISA SARI, RISKA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG)
    oleh: Khairunisa, Khairunisa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRODUK TABUNGAN SIMPATIK DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KC. SIMPANG PATAL PALEMBANG
    oleh: Rini Widya, NIM. 1526100132
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh produk dan layanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada PT. Bank Syariah Mandiri KC. Simpang Patal Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Rini Widya
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...