PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPOO “SARIAYU HIJAB” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI BERJILBAB (STUDI KASUS PADA JURUSAN EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2011-2013). (Skripsi)
Main Author: | Febriani, Linda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/139/1/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/139/2/BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/139/3/BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/139/4/BAB%20IV.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/139/5/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/139/ |