APA Citation

Febriani, L. (2016). PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPOO “SARIAYU HIJAB” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI BERJILBAB (STUDI KASUS PADA JURUSAN EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2011-2013). (Skripsi).

Chicago Style Citation

Febriani, Linda. PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPOO “SARIAYU HIJAB” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI BERJILBAB (STUDI KASUS PADA JURUSAN EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2011-2013). (Skripsi). 2016.

MLA Citation

Febriani, Linda. PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPOO “SARIAYU HIJAB” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI BERJILBAB (STUDI KASUS PADA JURUSAN EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2011-2013). (Skripsi). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.