Febriani, L. (2016). PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPOO “SARIAYU HIJAB” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI BERJILBAB (STUDI KASUS PADA JURUSAN EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2011-2013). (Skripsi).
Chicago Style CitationFebriani, Linda. PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPOO “SARIAYU HIJAB” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI BERJILBAB (STUDI KASUS PADA JURUSAN EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2011-2013). (Skripsi). 2016.
MLA CitationFebriani, Linda. PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPOO “SARIAYU HIJAB” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI BERJILBAB (STUDI KASUS PADA JURUSAN EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2011-2013). (Skripsi). 2016.