Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepatuhan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah yang Membentuk Loyalitas Nasabahi Survei Pada Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang

Main Author: SUKMA, CHINTIA GITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/11712/1/1.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11712/2/2.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11712/3/4.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11712/4/5.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11712/
Daftar Isi:
  • Secara iumum idiketahui ibahwa ibank isyariah iadalah ibank iyang ibisnis iutamanya iadalah imemberikan ipelayanan, idukungan idan ibantuan ikeuangan ikepada imasyarakat iyang inotaben itaat ihukum isyariah idan ibekerja imenurut iprinsip isyariah iserta imenganut iAlquran idan iHadist, i isehingga ibank isyariah iharus ibisa imenghindari imenularkan ikegiatan iyang imengandung iriba idan iapapun iyang itidak isesuai idengan isyariat iIslam. iBank isyariah iadalah ibank iyang imemiliki i5 iprinsip, iyaitu: ikerjasama, ikeadilan, itransparansi, idan iuniversalisme iserta imenjalankan ikegiatan idan ibisnis iyang isejalan idan isesuai idengan iprinsip isyariah.1