PENGARUH CITRA BANK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
Main Author: | Wulandari, Fitria |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9984/1/TUGAS%20AKHIR%20FITRIA%20WULANDARI%20%281516100014%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9984/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/9984/1/TUGAS%20AKHIR%20FITRIA%20WULANDARI%20%281516100014%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/9984/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |