PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW: STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH SIDOARJO

Main Authors: Shofiyatus Zaqiyah, hiro, Najma Zahiroh, muhafidhah novie, muhafidhah novie
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Greenomika , 2021
Subjects:
Online Access: https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482
https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482/363
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh celebrity endorse terhadap keputusan pembelian produk skincare MS. Glow, (2) untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap pembelian produk skincare MS. Glow. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Tempat penelitian ini dilakukan di kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan celebrity endorse dan persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare MS. Glow pada wilayah kabupaten Sidoarjo. Hal ini menunjukkan bahwa celebrity endorse dan persepsi konsumen dapat meningkatkan keputusan pembelian produk skincare MS. Glow di wilayah kabupaten Sidoarjo.