PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW: STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH SIDOARJO

Main Authors: Shofiyatus Zaqiyah, hiro, Najma Zahiroh, muhafidhah novie, muhafidhah novie
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Greenomika , 2021
Subjects:
Online Access: https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482
https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482/363

Internet

https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482
https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482/363

Lokasi

Koleksi GREENOMIKA
Gedung Fakultas Ekonomi Universitas Nahdlatu Ulama Sidoarjo
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo
Kota SIDOARJO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.