PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW: STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH SIDOARJO
Main Authors: | Shofiyatus Zaqiyah, hiro, Najma Zahiroh, muhafidhah novie, muhafidhah novie |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Greenomika
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482 https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482/363 |
Internet
https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482/363
Lokasi
Koleksi | GREENOMIKA |
---|---|
Gedung | Fakultas Ekonomi Universitas Nahdlatu Ulama Sidoarjo |
Institusi | Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo |
Kota | SIDOARJO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |