ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN CAHAYA IBU TEGAL)

Main Author: Fitriyana, Farah Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/547/1/TUGAS%20AKHIR_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_18030220.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/547/2/PROSIDING_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_6D.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/547/
Daftar Isi:
  • Rumah Makan Cahaya Ibu merupakan salah satu rumah makan yang terletak di Jl. Sepat No 06 Tegal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, serta mengetahui faktor mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Pelanggan Rumah Makan Cahaya Ibu Tegal