ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN CAHAYA IBU TEGAL)
Main Author: | Fitriyana, Farah Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/547/1/TUGAS%20AKHIR_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_18030220.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/547/2/PROSIDING_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_6D.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/547/ |
Daftar Isi:
- Rumah Makan Cahaya Ibu merupakan salah satu rumah makan yang terletak di Jl. Sepat No 06 Tegal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, serta mengetahui faktor mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Pelanggan Rumah Makan Cahaya Ibu Tegal