PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA BASA BANJARAN KABUPATEN TEGAL
Main Author: | Amanah, Yuli Amalia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/922/1/TUGAS%20AKHIR%20YULI%20AMALIA%20NUR%20A%20perpus.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/922/2/PROSIDING%20YULI%20AMALIA%20NUR%20A%2018030164%206F.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/922/ |
Internet
http://eprints.poltektegal.ac.id/922/1/TUGAS%20AKHIR%20YULI%20AMALIA%20NUR%20A%20perpus.pdfhttp://eprints.poltektegal.ac.id/922/2/PROSIDING%20YULI%20AMALIA%20NUR%20A%2018030164%206F.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/922/
Lokasi
Koleksi | Eprints Politek Tegal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Institusi | Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Kota | KOTA TEGAL |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |