Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • TA
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TA Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/2/Abstrak.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/3/Daftar_Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/4/Bab_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/5/Bab_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/6/Bab_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/7/Bab_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/8/Bab_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/9/Daftar_Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dewi Sinta Hotel and Restaurant
    oleh: Negara, I Dewa Gede Dirga
    Terbitan: (2014)
  • Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
    oleh: Ayu, Hermawati Tika, et al.
    Terbitan: (2013)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Faktor Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT Asialindo Tour and Travel
    oleh: Handhika, Younky
    Terbitan: (2014)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
    oleh: Pratikna, Erika Veri
    Terbitan: (2017)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Speedrocky Gym Surabaya
    oleh: Rafsanjani, M. Ghozali
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...