Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Orientasi Belanja Kep...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)
Tersimpan di:
Main Author:
HERDIANTO, Audia Pravianti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
pdf
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
A31 Achievement motivation
P668 Purchasing
Online Access:
http://repository.unsoed.ac.id/4530/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/4/BabI_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/5/BabII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/6/BabIII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/7/BabIV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/8/BabV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/9/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4530/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online
oleh: Audia Pravianti Herdianto
Terbitan: (2018)
PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN SEBELUMNYA TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN SECARA ONLINE PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
oleh: SOPHIA IMARI
Terbitan: (2014)
Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman
oleh: ALEXANDER, Ronald Roxi
Terbitan: (2019)
Pengaruh Orientasi Belanja. Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Pembelian Online dengan Tipe Produk Sebagai Variabel Moderating
oleh: ARROZY, Haidar Muhammad
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE SEBELUMNYA, ORIENTASI PEMBELIAN IMPULSIF, ORIENTASI MEREK, DAN ORIENTASI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI BELANJA ONLINE
oleh: Albert E. M., Johan
Terbitan: (2019)
×
Loading...