HERDIANTO, A. P. (2018). Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman).
Chicago Style CitationHERDIANTO, Audia Pravianti. Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya Dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). 2018.
MLA CitationHERDIANTO, Audia Pravianti. Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya Dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.