Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, L...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Aprilia, Mella
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8333/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8333/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA SEMARANG
    oleh: Suhariadi, Fikri
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Sari, Erny Novita
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Pengguna Pond’s Facial Foam SEMARANG)
    oleh: Utami, Anindya Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang)
    oleh: Indarwati, Siti
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...