Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, L...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Aprilia, Mella
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/8333/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8333/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
oleh: Rahayu, Ema
Terbitan: (2021)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA SEMARANG
oleh: Suhariadi, Fikri
Terbitan: (2018)
PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Sari, Erny Novita
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Pengguna Pond’s Facial Foam SEMARANG)
oleh: Utami, Anindya Putri
Terbitan: (2019)
PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang)
oleh: Indarwati, Siti
Terbitan: (2020)
×
Loading...