Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Latifunni’mah, Latifunni’mah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/8288/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/4/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/5/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/6/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/7/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/8/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/9/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/10/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK SERTA NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Cabang Semarang)
oleh: Yuharso, Raditya
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada BNI Syariah Cabang Semarang)
oleh: ATMOJO, Agung Purwo, et al.
Terbitan: (2011)
MODEL PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH BERBASIS KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN (Studi pada BNI Syariah KC Semarang)
oleh: Astriska, Yuana Chandra
Terbitan: (2016)
Model Pengembangan Loyalitas Nasabah Melalui Islamic Work Ethicfrontliner (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang)
oleh: I s a l m a n, I s a l m a n
Terbitan: (2015)
×
Loading...