Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Latifunni’mah, Latifunni’mah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8288/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/4/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/5/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/6/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/7/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/8/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/9/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/10/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK SERTA NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Cabang Semarang)
    oleh: Yuharso, Raditya
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada BNI Syariah Cabang Semarang)
    oleh: ATMOJO, Agung Purwo, et al.
    Terbitan: (2011)
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH BERBASIS KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN (Studi pada BNI Syariah KC Semarang)
    oleh: Astriska, Yuana Chandra
    Terbitan: (2016)
  • Model Pengembangan Loyalitas Nasabah Melalui Islamic Work Ethicfrontliner (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang)
    oleh: I s a l m a n, I s a l m a n
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...