ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada BNI Syariah Cabang Semarang)
Main Authors: | ATMOJO, Agung Purwo, YOESTINI, Yoestini |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/26399/1/skirpsi_komplit.pdf http://eprints.undip.ac.id/26399/2/jurnal.pdf http://eprints.undip.ac.id/26399/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/26399/1/skirpsi_komplit.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/26399/2/jurnal.pdf
http://eprints.undip.ac.id/26399/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |