Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS DAMPAK RESPON EMOSI T...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS DAMPAK RESPON EMOSI TERHADAP VARIETY SEEKING, KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KETIDAKPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK
Tersimpan di:
Main Author:
Sholeh, Muhammad Nur
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Image
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/8243/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/3/publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8243/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8243/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, WORD OF MOUTH DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Jenang Mirah Ponorogo)
oleh: Anisya, Nur’aini
Terbitan: (2018)
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Variety Seeking Bahan Bakar Pertamina terhadap Keputusan Perpindahan Merek Bahan Bakar Shell (Studi mahasiswa/i pengguna kendaraan bermotor di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Wardiman, Armando Randy ( 0952152 )
Terbitan: (2014)
PENGARUH VARIETY SEEKING, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN BLACKBERRY KE SMARTPHONE SAMSUNG
oleh: SUSANTO, YOSUA DWI
Terbitan: (2016)
PENGARUH HARGA PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI PRODUK TEKSTIL PADA PT. LOTUS SURABAYA
oleh: MASITHA, MERRY AGIL
Terbitan: (2014)
PENGARUH VARIETY SEEKING, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN BLACKBERRY KE SMARTPHONE SAMSUNG
oleh: DWI SUSANTO, YOSUA
Terbitan: (2016)
×
Loading...