Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada J.Co Donuts & Coffee Paragon Semarang. Penelitian ini dilakukan di J.Co Donuts & Coffee di Paragon Mall Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian atau pengunjung yang melakukan pembelian dan mengkonsumi J.CO Donuts & Coffee di Paragon Semarang. Teknik sampling yang digunakan ialah Accidental sampling. Dari teknik sampling tersebut didapatkan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang merupakan pengunjung dan konsumen di J.Co Donuts & Coffee Paragon Semarang. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner lalu diproses dengan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan word of mouth terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, untuk brand image dan word of mouth terbukti berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Disisi lain, tidak terdapat pengaruh signifikan antara keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Citra merek, komunkasi mulut ke mulut, loyalitas konsumen, dan keputusan pembelian.