Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA MELALUI DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK DI KOTA SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Fatmawati, Alifiani
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Image
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/6720/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6720/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS VARIABEL NON HARGA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MERK SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI SEMARANG)
oleh: Prayogo, Bayu Jalar
Terbitan: (2002)
Model Peningkatan Kepuasan Konsumen Berbasis Daya Tarik Iklan, Trust Dan Daya Tarik Produk Melalui Keputusan Pembelian Skuter Matik Honda (Studi Kasus Pada Konsumen Skuter Matik Honda di Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang)
oleh: Kusuma, Raditha Hendra
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH LOYALITAS PELANGGAN DAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI SEPEDA MOTOR JEPANG DI KOTA SEMARANG
oleh: Suryawardana, Edy
Terbitan: (2001)
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK ( Survei pada Pengguna Sepeda Motor “Honda” di Ungaran )
oleh: Suprapti, Tatik
Terbitan: (2013)
Peningkatan Brand Image Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Melalui Pesan Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Studi pada Masyarakat Semarang yang Melihat Tayangan Iklan Sepeda Motor Honda di Televisi)
oleh: Pratama, Tommy Aziz
Terbitan: (2015)
×
Loading...