Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA MELALUI DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Fatmawati, Alifiani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6720/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6720/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6720/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS VARIABEL NON HARGA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MERK SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI SEMARANG)
    oleh: Prayogo, Bayu Jalar
    Terbitan: (2002)
  • Model Peningkatan Kepuasan Konsumen Berbasis Daya Tarik Iklan, Trust Dan Daya Tarik Produk Melalui Keputusan Pembelian Skuter Matik Honda (Studi Kasus Pada Konsumen Skuter Matik Honda di Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang)
    oleh: Kusuma, Raditha Hendra
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH LOYALITAS PELANGGAN DAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI SEPEDA MOTOR JEPANG DI KOTA SEMARANG
    oleh: Suryawardana, Edy
    Terbitan: (2001)
  • ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK ( Survei pada Pengguna Sepeda Motor “Honda” di Ungaran )
    oleh: Suprapti, Tatik
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan Brand Image Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Melalui Pesan Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Studi pada Masyarakat Semarang yang Melihat Tayangan Iklan Sepeda Motor Honda di Televisi)
    oleh: Pratama, Tommy Aziz
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...