ctrlnum 4979
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/4979/</relation><title>FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN&#xD; (Studi Pada KFC Pandanaran Semarang)</title><creator>Putri, Muthia Yulando</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap keputusan pembelian dan dampaknya. Penelitian ini dilakukan di Kota Semarang, yakni pelanggan KFC Pandanaran Semarang . Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik Non-Random Sampling dengan pendekatan Accidentalsampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti di KFC Pandanaran Semarang dapat dijadikan sampel jika sesuai dengan kriteria. .Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Daya Tanggap dengan koefisien regresi sebesar 0,313 kemudian Citra Produk dengan koefisien regresi sebesar 0,261 kemudian diikuti dengan Lokasi dengan koefisien regresi sebesar 0,259 sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah Store Atmosphere dengan koefisien regresi sebesar 0,176. Minat beli mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,284.KFC Pandanaraan perlu mempertahankan elemen- elemen yangsudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.&#xD; &#xD; Kata Kunci: lokasi, daya tanggap, citra produk, store atmosphere, &#xD; minat beli, keputusan pembelian</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/3/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/7/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/8/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4979/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Putri, Muthia Yulando (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KFC Pandanaran Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA. </identifier><recordID>4979</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Putri, Muthia Yulando
title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KFC Pandanaran Semarang)
publishDate 2016
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.unissula.ac.id/4979/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4979/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap keputusan pembelian dan dampaknya. Penelitian ini dilakukan di Kota Semarang, yakni pelanggan KFC Pandanaran Semarang . Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik Non-Random Sampling dengan pendekatan Accidentalsampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti di KFC Pandanaran Semarang dapat dijadikan sampel jika sesuai dengan kriteria. .Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Daya Tanggap dengan koefisien regresi sebesar 0,313 kemudian Citra Produk dengan koefisien regresi sebesar 0,261 kemudian diikuti dengan Lokasi dengan koefisien regresi sebesar 0,259 sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah Store Atmosphere dengan koefisien regresi sebesar 0,176. Minat beli mempengaruhi Keputusan Pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,284.KFC Pandanaraan perlu mempertahankan elemen- elemen yangsudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kata Kunci: lokasi, daya tanggap, citra produk, store atmosphere, minat beli, keputusan pembelian
id IOS15607.4979
institution Universitas Islam Sultan Agung
institution_id 178
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
library_id 514
collection PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
repository_id 15607
city KOTA SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS15607
first_indexed 2021-05-28T04:27:49Z
last_indexed 2021-05-28T04:27:49Z
recordtype dc
_version_ 1700978086361694208
score 17.538404